Manchester City Raih Gelar Liga Primer Inggris

Manchester City Raih Gelar Liga Primer Inggris



Manchester City Menangkan Gelar Liga Premier Inggris
Bola Berita | Manchester City telah berpesta setelah memastikan gelar Liga Premier Inggris musim ini. Keberhasilan itu sebenarnya tidak lengkap karena Man City tidak berhasil di Liga Champions. Manchester City Menangkan Gelar Liga Premier Inggris

Man City telah menjadi juara Liga Premier setelah bersaing dengan Liverpool. Warga menang karena kelebihan satu poin dari tim kota pelabuhan.
Di musim ini, Man City harus semakin berkeringat untuk meraih gelar ke-2 berturut-turut dalam pertandingan paling elit di Queen Elizabeth. Pertarungan ketat dengan Liverpool membuat lawan-lawan kota Manchester United itu hanya bisa mengkonfirmasi gelar pada pekan lalu.
Situasi ini berbeda dari musim 2017/2018 ketika Man City mencapai gelar kelima mereka selama sejarah klub. Man City menutup musim dengan 19 poin dari Man United yang finis kedua di final.
Judul Liga Premier musim ini adalah yang keempat dalam sembilan tahun terakhir. Man City berhasil meraih gelar musim 2011/2012, 2013/2014, 2017/2018, dan 2018/2019.
Namun, keberhasilan Man City menjadi penguasa Inggris terasa tidak lengkap jika merujuk pada debut mereka di Liga Champions. Tim bimbingan Pep Guardiola kembali lagi tidak dapat berbicara banyak tentang juara & # 39; pertandingan.
Langkah Man City untuk berhenti di perempat final diselesaikan oleh perwakilan Inggris Tottenham Hotspur. Sergio Aguero dan kawan-kawan tidak berhasil mencapai semi final karena mereka kehilangan gol tandang dengan agregat 4-4.
Man City kalah 1-0 untuk bermain di Tottenham. Dalam bermain di Etihad Stadium, tuan rumah hanya bisa menang dengan skor 4-3.
Kegagalan ini meningkatkan cedera Man City di Liga Champions 2017/2018. Liverpool menjadi tim yang menghentikan langkah Manchester Blue di babak 16 besar.
Dalam dekade terakhir, prestasi terbaik Man City adalah maju ke semi-final Liga Champions. Hasilnya bahkan dibuat ketika The Citizens dirancang oleh manajer Chile Manuel Pellegrini di musim 2015/2016. .



Source link

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *