Andri Muliadi Lega Setelah Laga Lawan Madura United Di Shopee Liga 1

Andri Muliadi Lega Setelah Laga Lawan Madura United Di Shopee Liga 1



Bek Persebaya Surabaya Andri Muliadi merasa lega karena mampu menjalankan tugasnya dengan baik dalam pertandingan melawan Madura United, Sabtu (10/8). Meski, dia belum bisa menghadirkan kemenangan bagi Green Force.

Bagi Andri, pertandingan itu adalah pertandingan pertamanya di kompetisi Shopee League 1 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Sebelumnya, ia harus absen untuk waktu yang lama karena masalah kesehatan.
"Saya bersyukur bisa tampil lagi di Liga 1 2019 dengan semua masalah perut saya dan apa pun yang saya alami," kata Andri Muliadi setelah pertandingan.
Tentu saja dia berterima kasih kepada tim pelatih Persebaya karena diberi kesempatan untuk bermain. Terutama untuk para pendukung yang telah memberikan dukungan untuknya dan rekan-rekannya.
"Saya dan para pemain meminta maaf karena tidak bisa memberikan yang terbaik untuk tim, kami akan berusaha semaksimal mungkin di masa depan sehingga kami bisa lebih baik," lanjutnya.
Kata Andri, sebelumnya dia memang terhambat kesehatan. Ada gangguan pada pencernaan yang membuatnya tidak bisa berolahraga secara optimal.
"Awal bulan puasa, setelah tim lawan di Bali, saya sudah sering mengalami mual dan muntah, latihan intensitas tinggi yang sering muntah, juga pernah muntah di lapangan," tambah Andri.
"Di sana saya mencoba pengobatan yang lebih tenang, dibantu oleh teman, dokter, pejabat, fisioterapi, alhamdulillah saya bisa kembali," pungkasnya.
Pos Andri Muliadi merasa lega setelah pertandingan melawan Madura United di Shopee Liga 1 muncul pertama kali di Berita Hari Ini – Berita Harian Terbaru.



Source link

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *