Aaron Wan-Bissaka Ternyata Lebih Senang Menjatuhkan Lawan Dengan Tekel

Aaron Wan-Bissaka Ternyata Lebih Senang Menjatuhkan Lawan Dengan Tekel



Kemampuan defensif Aaron Wan-Bissaka tampaknya sangat membantu bagi Manchester United musim ini. Sebagai bek kanan, Wan-Bissaka lebih dari senang untuk menjatuhkan lawan dengan tekel keras.

Di era sepakbola modern ini, menemukan bek yang ingin bertahan hidup bukanlah hal yang mudah. Secara umum, bek sayap lebih cenderung naik untuk menyerang untuk membantu striker melewati umpan silang yang siap dieksekusi.
Wan-Bissaka bisa melakukannya juga, tetapi kekuatan utamanya bukan itu. Untuk Wan-Bissaka, tugas utama bek adalah untuk bertahan, dan karena itu ia lebih memilih untuk mempertahankan pertahanan timnya.
Inilah yang membuat Wan-Bissaka sempurna untuk MU.
Menurut situs web resmi Manutd.com, Wan-Bissaka tidak mencoba untuk menyembunyikan kualitasnya sebagai penangkal agresif. Dia secara terbuka mengakui kegembiraannya dalam menjatuhkan penyerang lawan.
"Saya sangat suka Dachshund." Saya ingin menjadi pemain dengan tekel terbanyak di setiap pertandingan, itu target saya, "kata Wan-Bissaka.
"Saya tidak terlalu senang saat mengakhiri pertandingan tanpa banyak melakukan tekel. Pada saat yang sama, ketika saya melihatnya lagi [tekel sedikit], itu sebenarnya bukan hal yang negatif. "
"Itu berarti lawan yang menyerang tidak percaya diri untuk terus menghadapi saya, untuk membiarkan saya mendapatkan kesempatan untuk mengatasi mereka," lanjutnya.
Sebelumnya, Wan-Bissaka bukanlah seorang bek yang suka menangani lawan seperti sekarang. Dia juga pernah memperjuangkan kekayaannya sebagai penyerang sayap, tetapi pada akhirnya berubah arah, juga karena ditangkapi oleh lawan.
"Penyerang sayap membenci tekel. Ketika aku bermain sebagai penyerang sayap, aku benci ditaklukkan oleh lawan!" Tambah Wan-Bissaka.
"Ketika saya mencoba untuk mengalahkan pemain dan dia menjegal saya dari samping, saya berpikir: & # 39; Saya tidak ingin jatuh seperti itu lagi & # 39 ;, dan saya mengubah arah, mengubah gaya bermain saya, Anda tahu bahwa?" Dia menyimpulkan.
Pos Aaron Wan-Bissaka ternyata lebih nyaman menjatuhkan lawan dengan Tackle muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *