Watford Membalas Ejekan Matteo Guendouzi Di Media Sosial

Watford Membalas Ejekan Matteo Guendouzi Di Media Sosial



Gelandang Arsenal Matteo Guendouzi kedapatan mengejek fans Watford dengan mengangkat skor menggunakan kedua tangan. Watford juga memberikan jawaban lucu melalui media sosial resminya.

Momen cemoohan Guendouzi terjadi ketika ia ditarik keluar lapangan untuk digantikan dengan Lucas Torreira pada menit ke-67. Saat itu, Arsenal masih unggul dengan skor tipis 2-1.
Watford memang sedang dalam pengejaran di minggu kelima pertandingan Liga Premier yang berlangsung di Vicarage Road, Minggu (15/9/2019). Mereka memiliki dua gol di belakang pertama dan kemenangan tampaknya berpihak pada tim tamu.
Itulah yang membuat Guendouzi menanggapi ejekan. Ketika dia keluar dari lapangan, dia mengacungkannya dengan menandai skor pada saat itu menuju penonton Watford.
Sayangnya untuk Guendouzi, ejekannya segera menerima balasan yang layak. Pada menit ke-81, Watford dianugerahi penalti oleh wasit setelah David Luiz ditemukan melanggar Roberto Pereyra di kotak terlarang.
Pemain Argentina ini tidak mengalami kesulitan dalam melakukan pekerjaannya sebagai algojo penalti. Dia berhasil menipu kiper Arsenal Bernd Leno, dan membuat posisi saat itu imbang 2-2.
Momen Guendouzi yang mengejek penggemar Watford tiba-tiba menjadi ejekan di media sosial. Salah satunya berasal dari akun Twitter Watford. Mereka mengunggah gambar tiruan Guendouzi dan menambahkan emoji tangan yang melambangkan skor 2-2.
Tiba-tiba obrolan itu mengundang reaksi dari banyak pihak. Termasuk penggemar Arsenal. Mereka tampak kesal karena klub favorit mereka mengibaskan setelah hanya mendapatkan hasil imbang di Vicarage Road.
"Anda memiliki rekam jejak dengan tweet buruk seperti itu, saya akan bersiap-siap sebelum Anda terdegradasi," kata salah satu penggemar The Gunners di kolom balasan.
Beberapa orang juga dihibur oleh tweet sederhana dari media sosial resmi Watford. Beberapa bahkan berharap bahwa tim media sosial Watford akan mendapatkan kenaikan gaji.
Ada juga beberapa dukungan dari penggemar klub lainnya. Salah satunya datang dari penggemar Chelsea yang menyinggung bagaimana penggemar Arsenal merayakan hasil imbang melawan Tottenham sebelum jeda internasional berlangsung.
"Penggemar Arsenal mengatakan mengapa Anda merayakan undian ketika mereka melakukan hal yang sama di Tottenham," tulis akun lain, lengkap dengan emoji tertawa.
Setelah ini, Arsenal akan menjalani pertandingan perdana di Liga Europa dengan Eintracht Frankfurt sebagai lawan mereka. Pesta itu akan berlangsung pada Kamis (19/9/2019) mendatang di markas Frankfurt, Commerzbank-Arena.
Balasan Watford untuk cemoohan Matteo Guendouzi di Media Sosial ditampilkan sebelumnya di Topikindo.



Source link

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *