Karena David Beckham, BLACKPINK Dihujat Fans Sepak Bola

Karena David Beckham, BLACKPINK Dihujat Fans Sepak Bola


Jakarta – Band cewek asal Korea Selatan, BLACKPINK, dikabarkan menjadi bokong para penggemar sepak bola sejak Rabu (9/10/2019). Bagaimana tidak, grup yang terdiri dari empat personel wanita cantik membiarkan legenda sepakbola dunia, David Beckhamtunggu

Luncurkan dari Semua K-popPada Kamis (10/10/2019), BLACKPINK dan David Beckham dijadwalkan tampil sebagai tamu di sebuah acara di Times Square Seoul pada 9 Oktober 2019 pukul 11:55.

Namun hingga pukul 12:05 waktu setempat, semua personil BLACKPINK yaitu Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose tidak pernah datang ke lokasi acara. Laporan yang menulis BLACKPINK baru saja datang ke venue pukul 12:15 alias ditunda 20 menit dari jadwal yang telah ditentukan.

Situasi itu membuat sejumlah penggemar melontarkan kritik pada penyanyi lagu "Kill This Love". Bagaimana tidak, penundaan yang dilakukan BLACKPINK David Beckham Tunggu.

Mantan bintang Manchester United ini konon harus menghabiskan waktu berfoto dengan penggemar hanya untuk menunggu kedatangan gadis super itu. Sejumlah penggemar menilai BLACKPINK sebagai contoh ketepatan waktu yang buruk.

Yang terbaru, perwakilan dari girl band Korea Selatan yang terkenal menyangkal artis tidak mematuhi jadwal. Menurut mereka, BLACKPINK baru dijadwalkan untuk sesi kedua acara.

Meskipun ada kontroversi atas keterlambatan BLCKPINK dalam acara bersama David Beckham menjadi bahan olok-olok di media sosial, tetapi kondisi ini tidak mengurangi kegembiraan acara yang diselenggarakan oleh Adidas.

Keempat personel Blakcpink tampak senang berada di panggung dengan legenda sepak bola dunia. BLACKPINK bahkan mengunggah kebersamaan mereka dengan David Beckham di akun Instagram resmi.

"Dalam acara Adidas dengan David Beckham. Senang bertemu Anda," kata pernyataan di posting.

Pos Karena David Beckham, BLACKPINK Dihujat oleh Penggemar Sepak Bola muncul pertama kali PREDIKSICASH.COM.



Source link

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *